Ingin Mengembangkan Usaha Anda? Baba Studio Siap Membantu

Sumber Gambar
Di zaman yang serba maju ini, persaingan dalam usaha dan bisnis menjadi semakin ketat. misalnya saja dalam bidang kerajinan. mulai berkembangnya pendidikan di indonesia menyebabkan bertambahnya tangan-tangan kreatif yang menciptakan bentuk-bentuk usaha baru, persaingan untuk saling memasarkan produk mereka pun menjadi semakin ketat. Tapi, tahukah anda bahwa ada strategi pemasaran lain? bahkan baru sedikit orang yang mengetahui strategi tersebut. lalu apa dan bagaimanakah strategi pemasaran tersebut?

Sebelum saya membahas mengenai strategi pemasaran tersebut, mari kita bahas sedikit tentang Website, pastinya anda sudah mengetahui kan apa itu website? Website, atau yang sering disebut dengan situs adalah kumpulan dari beberapa halaman yang memiliki topik tertentu. Manfaat dari website itu sendiri juga besar sekali, misalnya saja, website bisa kita gunakan sebagai media diskusi seperti situs kaskus.us, sebagai media edukasi seperti situs e-dukasi.net, sebagai portal berita seperti situs okezone.com, bahkan bisa dimanfaatkan sebagai media pemasaran produk kerajinan milik anda.

Nah, beberapa tahun belakangan ini, jejaring sosial ternama di dunia, Facebook, telah menjadi tren baru di dunia maya. hampir semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa telah memiliki akun di facebook. lalu tidakkah anda berfikir untuk memanfaatkan momen tersebut? Meng-kombinasikan sebuah website dan facebook untuk memasarkan sebuah produk merupakan strategi pemasaran yang saya maksudkan. Coba anda bayangkan, hanya dengan membuat sebuah website yang berisikan produk milik anda, kemudian anda menyebarkan artikel website tersebut ke facebook. apa yang terjadi? yang terjadi adalah orang akan melihat artikel anda, kemudian mencari informasi tentang produk tersebut melalui website milik anda. lalu jika orang tersebut tertarik, maka produk anda akan terjual. mudah bukan?

Memang, dari proses di atas, yang sedikit rumit adalah dalam Membuat Website. Tapi tenang, di zaman yang serba maju ini telah banyak bermunculan Jasa Pembuatan Website seperti Baba Studio, sehingga anda tidak usah dipusingkan untuk membuat sebuah website. Bicara soal Jasa pembuatan Website, Baba Studio adalah sebuah website yang bergerak dalam bidang Konsultasi dan Pelatihan IT, berdiri sejak bulan Maret tahun 2003. Dengan penanganan dari para ahlinya, Baba Studio telah banyak membuat website-website berkualits sesuai dengan permintaan konsumennya, berikut ini adalah contoh website-website yang dikerjakan oleh Baba Studio












Jika kita lihat beberapa contoh website di atas, banyak di antaranya adalah website-website terkemuka di indonesia, contohnya bukukita.com, Buku Kita merupakan Toko Buku Online Nomor 1 di Google dengan keyword "buku". Saat ini telah memiliki 80.000 member dengan nilai transaksi per bulan mencapai puluhan juta rupiah. Merupakan solusi belanja buku murah secara online tanpa harus pergi ke toko buku. Kemudian juga ada situs milik Lapan, yaitu website milik Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional yang menyajikan data secara realtime dari Satelite untuk masyarakat umum.

Adanya Perusahaan seperti Baba Studio, akan lebih mempermudah anda dalam memasarkan produk anda di dunia maya. jika anda pernah melihat televisi, pastinya anda pernah mendegarkan seorang ibu rumah tangga bisa sukses berjualan kue hanya dengan memasarkan produk.nya lewat internet.

Dari uraian di atas sudah bisa kita simpulkan, betapa Bermanfaatnya internet dalam membantu pemasaran produk anda, selain itu, Baba studio sebagai media konsultasi digital juga siap membantu anda dalam menjalankan usaha anda. Jadi, tunggu apalagi? Ayo Buat Website dan Kembangkan usaha anda.


0 komentar:

Posting Komentar