Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil

Menjadi Teknisi Komputer Yang terampil - Di zaman yang serba modern ini, hampir sebagian masyarakat memiliki komputer pribadi di rumahnya, terkadang tidak sedikit juga yang mengalami gangguan pada komputernya, misalnya komputer terkena virus sehingga perlu di install ulang, ada hardware yang rusak dan lain sebagainya. Dalam kasus ini, Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil akan sangat membantu dan menguntungkan.

Keuntungan Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil

Ada banyak sekali keuntungan jika kita mau kreatif dan terampil dalam mengelola kemampuan yang kita miliki, berikut adalah sebagian kecil keuntungan yang kita peroleh dari Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil
  • Bisa dijadikan peluang usaha
  • Bisa menolong teman yang membutuhkan
  • Bisa membuka lapangan kerja sendiri
  • Bisa membantu pengangguran mendapatkan pekerjaan
  • dan masih banyak lagi keuntungan 


Sedikit contoh, jika kita menguasai Teknik Komputer dan Jaringan, seperti merakit komputer, kemudian instalasi software, kita bisa menggunakan Skill tersebut sebagai media usaha yang membawa keuntungan. Selain itu, mempelajari teknik komputer dan jaringan juga sangat mudah, kita hanya perlu mempelajari beberapa materi yang menjadi dasar TKJ. setelah itu tinggal bagaimana kita bisa mempergunakan ilmu tersebut supaya bisa Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil.

Ada pengalaman seorang guru TKJ saya di SMA, beliau pernah di panggil temannya yang bekerja di sebuah restaurant, pemilik restaurant meminta guru saya agar memperbaiki komputer di sana. setelah dicek, ternyata masalahnya sepele, hanya masalah pemasangan kartu memory yang kurang pas sehingga membuat komputer tidak mau menyala. sangat sepele bukan? hanya mencopot dan memasang kembali sebuah kartu memori bisa mendatangkan rupiah.


qbonk mediaMenjadi Teknisi Komputer yang Terampil tidaklah sulit, tinggal bagaimana kita mau belejar dan berusaha dalam mempelajari teknologi. apalagi sekarang kita sangat dimudahkan dalam mencari bahan belajar baikm lealui buku, teman maupun internet.

Rating Artikel 'Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil' : 5

Baca Juga :
- Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
- Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar