Kata - Kata Part 01




“Biarkan rasa ini tumbuh dan berkembah di hatimu karena sesungguhnya rasa yang ada dalam hati ini tidak dapat untuk di bohongi”

“Beri sedikit waktu untuk ku, tuk memilikimu walau itu hanya sekejap saja”

“Biarlah aku yang mencintaimu, walau kamu tak dapat cinta padaku”

“Ijinkan aku tuk peluk dan cium bibir dan keningmu karena itu satu tanda bila aku benar-benar rindu padamu”

“Cinta itu tidak bisa dipaksa dan terpaksa walau itu hanya sedikit saja”

“Bukan rindu bukan pula ku sayang padamu tetapi aku hanya ingin bilang I LOVE YOU”

“Satu kegagalan bukan juga seribu rintangan dan tantangan tetapi itu hanya buat kamu sadar atas kegagalan tuk berusaha menjadi sebuah kesuksesan”

“Sendiri bukan berarti untuk selamanya tetapi kesendirianku ini menunggu ruang hatimu terbuka untuk ku”

“Menunggu waktu itu mungkin sangat menyebalkan bagiku, tetapi menunggumu hal terindah bagiku karena disitulah letak kesetianku padamu”

“Ingkari janji namanya pembohong, membolak-balik omongan namanya munafik, tetapi berkata jujur itu lebih baik”

“Merubah sikap, sifat, perilaku yang buruk memang sidikit butuh perjuangan tetapi mempertahankanmu itu yang sangat mempertimbangkan”

“Bila masih ada waktu biarkan aku kembali padamu, sesungguhnya aku masih mencintaimu”

0 komentar:

Posting Komentar