Layanan Terbaru Google, Google Drive

Google mengeluarkan produk terbarunya. Melihat layanan kompetitor yang sukses, mereka langsung mengikuti layanan yang ditawarkan kompetitor. Tentunya dengan kemasan yang berbeda walaupun intinya sama. Contohnya adalah Google+. Ketika melihat Facebook populer, Google begitu menggebu untuk mengeluarkan jejaring sosial untuk menyaingi Facebook. Dan yang terbaru, Google sekarang mengeluarkan layanan Google Drive yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 100 GB.

Usut punya usut, Google mengeluarkan layanan ini karena melihat kesuksesan yang diraih oleh Dropbox dan Box.net. Layanan penyimpanan di Internet memang sudah banyak, namun Google baru mengeluarkan produknya sekarang. Google pun menggratikan layanan ini. Dan jika ingin menambah kapasitas, akan dikenakan biaya tambahan. Tapi sepertinya 100 GB sudah cukup untuk konsumsi pribadi.

Mengingat nama besar Google di Internet, sudah pasti keamanan yang dimiliki oleh Google Drive ini terjamin. Sehingga tidak perlu khawatir akan adanya serangan malware.

0 komentar:

Posting Komentar