Cara Memasang Navigasi Breadcrumb

Navigasi Breadcrumb

Mungkin sebelum saya menerangkan lebih jauh lagi tentang menu navigasi breadcrumb ini sobat-sobat blogger sekalian jelas sudah pada tau atau belum kalau belum saya akan jelaskan sedikit tetang navigasi breadcrumb ini tanpa banyak bosa basi sobat liat gi di bagian atas judul di blog ini nah seperti itulah yang namanya navigasi breadcrumb,,,Sekarang saat nya saya akan kasih tips tentang cara memasang navigasi breadcumb di blogger agar tampak seo buat para pemula blogger yang lagi pada belajar ya meskipun sama seperti saya yang lagi belajar juga hehehehe.... oke dari pada saya harus kebayankan nyerocos enggak karuan lebih baik sobat-sobat sekalian ikutin langkah-langkah yang akan saya kasih dibawah ini.. upss sebelum itu baca do'a dulu sobat biar enggak ada kendala dalam kita belajar.. :D oke mari kita lanjut ke TKP >>>

Langkah Pertama yang harus sobat lakukan adalah login ke akun sobat, kemudian Pilih Pada Dashbord Blogger sobat Pilih Rancangan Pilih>> Menu Tata Letak Pilih>> Edit HTML, setelah sobat blogger berada di halaman Edit Html silahkan Centang bagian yang ada tulisan Expand Widget Templates.

Sekarang Cari Code dibawah ini :
<b:includable id='post' var='post'>

Kemudian letakkan kode dibawah ini tepat di bawah code >> <b:includable id='post' var='post'>

<em>Browse: <a expr:href='data:blog.homepageUrl'>Home</a> / <b:if cond='data:post.labels'><b:loop values='data:post.labels' var='label'>
<a expr:href='data:label.url' rel='tag'><data:label.name/></a><b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'> / </b:if>
</b:loop>
</b:if> / <a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a></em>

Setelah itu silahkan simpan pengaturan template sobat.

Warning !!! : Navigasi Breadcrumb tersebut hanya akan terlihat di halaman artikel saja.

Mungkin cukup segitu dulu ya sobat blogger untuk hari ini nanti lain kali saya coba akan tambahkan ramuan biar tambah mantappp lagi...dari Cara Memasang Navigasi Breadcrumb Di blogger. Selamat Mencoba Sobat Blogger.


0 komentar:

Posting Komentar