Membuat Menu Breadcrumb Pada Blogger Part II

Baiklah setelah sekian lama saya tidak update alias posting di blog kini saya akan mencoba aktif kembali karena di waktu itu saya coba memodifikasi sedikit setuhan untuk template yang ini,, ya walaupun belum seutuh nya untuk seo dan super seo hehehe tapi saya sudah coba dari sekian template dan sebanyak template yang saya punya saat ini ternyata bagi saya template inilah yang sangatlah mudah untuk di modiikasi alias di bentuk kayak sesuka hati kita... dari pada saya harus panjang lebar ngomong mulu' enggak ada berhenti-berhentinya oke kali ini saya akan coba menerusakan sebuah postingan yang lalu yaitu cara memasang breadcrumb di blog... nah sobat kali ini saya punya yang lebih gampang lagi dan mudah.. hemb baiklah bila sobat udah enggak sabar langsung aja deh ikutin langkah-langkah saya berikut ini. monggo...

Sobat masuk ke Design - Edit HTML - lalu centang Expand Widget Templates.
Kemudian sobat cari sampe ketemu kode berikut, gunakan kode CTRL+F pada keyboard agar sobat lebih muda mencarinya. <b:if cond='data:post.title'>

Kalau sudah ketemu mencarinya, sobat copy code yang ada dibawah ini lalu paste / letakan tepat dibawah code. <b:if cond='data:post.title'>

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<a href='http://namablogsobat.blogspot.com/'>Home</a> &#187;
<b:if cond='data:post.labels'>
<b:loop values='data:post.labels' var='label'>
<a expr:href='data:label.url' rel='tag'><data:label.name/></a>
<b:if cond='data:label.isLast != "true"'>,</b:if>
</b:loop>
&#187;
</b:if>
<data:post.title/></b:if>

Kemudian sobat ganti link yang berwarna merah tebal itu dengan nama blog sobat...

dan langkah terakhir sobat silahkan baca alhamdullilah ternyata selesai juga yaaa hehehehehe

selamat mencoba sobat semoga sukses.

0 komentar:

Posting Komentar