Google AdSense Mengeluarkan Policy Terbaru

Akhirnya dari 2 hari yang lalu enggak bisa posting karena dibuat pusing kepala oleh template dan akhir nya di siang hari ini masalah itu terselesaikan juga, dan pada akhirnya bisa posting lagi asiiikkk pokok nya lega dan enggak ada masalah lagi hemmm hehehehehe oya ngomong-ngomong kayak mana nih kabar sobat blogger sekalian pada sehat dan baik-baik ajakah kau disana hohohoho... oke dehh kita langsung ke TKp aja yo

kali ini saya akan coba untuk kasih info terbaru,terhangat, dan sangat akurat... kabar-kabar nya nih sobat Google adsense keluarin Policy terbaru aduhhhhh pusing lagi ni kepala kayak nya, hehehe karena bagi sobat yang memakai Google Adsense untuk mendapatkan peluang penghasilan tambahan, mungkin harus lebih bekerja lebih keras lagi. Bisa jadi pendapatan sobat bisa hilang apabila sobat tidak mengikuti aturan-aturan baru ini. Akan tetapi apabila sobat mengikuti aturan-aturan ini, pendapatan sobat dari Google Adsense ada kemungkinan akan turun drastis.


Tanggal 28 April lalu, Google mengeluarkan aturan main baru tentang pemasangan iklan Google. Bagi sobat yang memasang iklan Google di blog atau website yang sobat miliki, mereka harus mentaati aturan ini atau akan kehilangan haknya untuk memakai service-service sobat. Dalam aturan yang dikeluarkan itu pertama disebutkan sebagai berikut,

Publishers participating in the AdSense program are required to adhere to the following policies, so please read them carefully. If you fail to comply with these policies, we reserve the right to disable ad serving to your site and/or disable your AdSense account at any time. If your account is disabled, you will not be eligible for further participation in the AdSense program.
Nah dari aturan-aturan yang ada, kurang lebih hal-hal berikut tidak boleh dilakukan lagi oleh publisher.
* Selling text links to casinos, gambling sites, prescription drug sites is now a violation of the AdSense terms, since publishers now cannot *link* to those sites (and many other types of sites).* Making your contents/ads blended enough that it is hard to tell them apart. *Very specific webmaster guidelines AdSense publishers must abide by, including no hidden text/links, that sites must be information-rich, and no doorways or cookie cutter affiliate sites. *. Changes if you receive traffic from paid search
Item nomor dua ini suatu item yang sering dilakukan oleh publisher untuk “menjebak” pengunjung websitenya agar mereka melakukan klik ke iklan Google. Sudah tentu dengan mengeklik ini, maka si publisher akan mendapatkan reward atau earning money. Dengan trik blended, maka iklan Google akan terlihat menyatu dengan artikel yang ada di website kita, sehingga pengunjung website seperti tidak tahu, apakah itu iklan atau bagian dari artikel itu sendiri. Seperti kita ketahui, bahwa iklan Google akan menampilkan iklan yang berhubungan dengan isi artikel kita.Lebih jelasnya adalah term-term yang ada di bagian bawah ini :
* Compensate users for viewing ads or performing searches, or promise compensation to a third party for such behavior।* Place ads in a floating box script.* Format ads so that they become indistinguishable from other content on that page.* Format site content so that it is difficult to distinguish it from ads.
Dalam aturan yang dikeluarkan oleh Google ini ada kalimat yang cukup menarik, dan mungkin akan membuat para publisher Google semakin sulit mendapatkan kesempatan klik dari pengunjung.Google ads, search boxes, or search results may not be:
* Placed on pages whose content or URL could confuse users into thinking it is associated with Google due to the misuse of logos, trademarks, or other brand features.* Placed on, within, or alongside other Google products or services in a manner that violates the policies of that product or service.
Bagi para developer tool bar or API search engine di browser pun akan kesulitan untuk mendapatkan income dari Google Adsense.
A maximum of two Google AdSense for search boxes may be placed per page. Also, a single link unit or a search box, but no other Google ads, may be placed on pages with AdSense for search results. Queries must originate from users inputting data directly into the search box and cannot be modified. This includes pre-populating the search box with terms or hard-coding direct links to search results pages. AdSense for search code may not be integrated into any software application such as a toolbar.
Lebih detailnya, sebelum betul-betul bertempur dengan kondisi yang semakin sulit ini, silakan baca-baca terlebih dahulu aturan baru yang diterapkan oleh Google di URL berikut,


https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=48182&hl=en


Ingat bisnis internet bukan berarti Adsense, masih banyak kesempatan yang dapat kita lakukan selain dengan Adsense. Banyak sekali affiliate-affiliate yang ada di dunia internet. Atau mungkin bisnis yang lebih terfokus kepada transaksi secara langsung dengan barang yang kita jual di internet. Berikut adalah salah satu contoh bisnis internet dengan menggunakan blogspot.com dikombinasikan dengan shoponline dan ebay.com


http://americagoods.blogspot.com/


Bisnis ini cukup berhasil dan mendapatkan respon yang cukup lumayan. Kuncinya bukan di design atau konten, akan tetapi dari sisi marketing. Dengan bermodal website gratisan dan marketing yang bagus di multiply.com dan facebook.com dapat memulai bisnis sedikit demi sedikit. Karena itu semua bisnis internet, harus dimulai dengan strategi yang harus kita lakukan. Apa yang ingin kita capai dan bagaimana kita harus melakukannya. Terkadang dengan hal-hal yang terdekat, justru kesuksesan itu dapat kita raih.semoga info ini sangat bermanfaat untuk kita sebagai pengembang bisnis lokal maupun di internet.

sekian terima kasih

Salam Blogger
Sumber :http://infokomtek.com/blog-komunitas/google-adsense-mengeluarkan-policy-terbaru

0 komentar:

Posting Komentar