Google Akan Luncurkan Platform Komentar, Untuk Saingi Facebook

Persaingan Raja-raja dunia maya tidak ada habisnya. Inovasi terus dikembangkan. Agar tetap menjadi yang terdepan. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Google akan meluncurkan sebuah sistem komentar baru yang akan terintegrasi ke Google+, beberapa layanan web, serta hasil dari pencarian web.
Di kutip dari Telegraph, blogger Tech-WD Saud Al-Hawawi memberikan beberapa insformasi mengenai fitur baru Google, yang masih belum diluncurkan ini telah menjadi sebuah bahan diskusi di acara Google, G-Saudi Arabia. Di dalam Sistem komentar baru yang dimaksud, juga merupakan bahan diskusi G-Saudi Arabia tersebut.
Sistem komentar Google tersebut, diharapkan bisa untuk menyaingi jejaring sosial nomor wahid, Facebook, karena akan memiliki hubungan dengan layanan jaringan serta situs. Selain itu, sistem komentar ini direncanakan akan juga di sertakan di dalam index dari search Google.
Beberapa website memang telah menggunakan sistem komentar yang diberikan oleh pihak Facebook, dan Google memang menginginkan juga. Lewat sistem comment yang terdapat dari pihak ketiga, pengguna akun Google akan semakin dekat dengan Google+.
Yang menjadi masalah disini adalah, apakah Google mampu untuk menyaingi platform komentar yang sudah dulu ada, seperti Disqus, Livefrye, sedangkan selain kedua itu, Facebook juga terus-terusan meningkatkan layanannya.

0 komentar:

Posting Komentar