Keuntungan Memiliki Website, Jasa Pembuatan Website Baba Studio

Baba Studio - Keuntungan Membuat Website, Jasa Pembuatan Website Baba Studio - Pada artikel kali ini, saya akan membahas sedikit tentang keuntungan membuat website dan review mengenai Baba Studio. Baba Studio sendiri adalah perusahan yang berdiri dalam bidang konsultasi IT, untuk lebih jelasnya, anda bisa membaca review mengenai Baba Studio berikut,

Dari tahun ke tahun, perkembangan teknologi di dunia menjadi semakin canggih, semua kegiatan terkesan lebih mudah dikerjakan, bayangkan saja, sekarang untuk mengirim sebuah surat tidak lagi menggunakan jasa pos, tetapi sudah beralih menggunakan email yang banyak tersedia di internet. Contoh lagi, jika dulu kita masih menggunakan diary untuk mengekspresikan perasaan dan menulis sebuah pengalaman, maka sekarang kita sudah bisa menggunakan sebuah website untuk melakukan kegiatan tersebut. lalu apa sih sebenarnya website itu, dan apa keuntungannya jika kita memiliki sebuah website?.


Apa itu Website?

Website atau yang sering disebut dengan situs adalah kumpulan dari beberapa halaman yang memiliki kesamaan topik. contohnya detik.com, website yang membahas seputar berita-berita terkini di indonesia. lalu ada juga e-dukasi.net, yaitu sebuah website yang dikhususkan untuk media pembelajaran bagi siswa.


Apa Untungnya Memiliki Website?

Banyak sekali keuntungan memiliki website jika kita mengetahuinya, contohnya saja raditya dika, penulis novel 'Kambing Jantan' ini bisa meraih suksesnya karena tulisan-tulisan di website pribadinya yang akhirnya bisa dia kumpulkan menjadi sebuah novel. selain itu, pengguna internet yang dari tahun ke tahun semakin bertambah juga bisa kita manfaatkan sebagai ladang usaha untuk meraih sukses dengan sebuah website.

Jutaan orang yang menggunakan internet setiap harinya tentu bisa mendatangkan keuntungan. jika di dunia nyata kita harus berkeliling dari satu rumah ke rumah lainnya untuk menjual sebuah barang, maka di internet anda tinggal duduk santai menunggu pembeli yang datang dengan sendirinya menuju website anda. tidak perlu tenaga ekstra, tidak perlu biaya transport, tidak perlu memakai seragam untuk menjajahkan produk. yang anda perlukan hanyalah membuat website.

Anda pernah nonton televisi kan? nah, lagi asyik-asyiknya nonton sinetron kesayangan, lalu ada adegan yang mendebarkan, bahkan sampai bisa bikin jantung sampai copot, eh tiba-tiba keluar deh si iklan, wah, bikin orang jengkel aja tuh hehehe. tapi yang mau saya bahas bukan sinetronnya, melainkan iklan yang selalu keluar di sela-sela sinetron tadi. Banyak sekali iklan yang ditampilkan, mulai dari iklan makanan, iklan elektronik, iklan handphone, dan masih banyak lagi. semua iklan tersebut tidak akan muncul jika mereka tidak membayar atau menyewa pada pemilik saluran televisi yang bersangkutan. tentunya harga untuk sekali tayang tidaklah kecil, apalagi iklan-iklan tersebut hampir setiap hari tayang di layar kaca telvisi anda. bisa kita bayangkan berapa keuntungan yang didapatkan oleh pemilik saluran tersebut.

Skema iklan televisi di atas juga bisa terjadi di internet. banyak sekali orang yang menyediakan slot iklan di dalam websitenya, pemasang iklan atau advertiser pun juga banyak yang menggunakan slot iklan mereka. tentunya mereka juga harus membayar untuk bisa memasang iklan di website tersebut, ada yang 100 ribu perbulan, 300 ribu perbulan, bahkan 1 juta perbulan, bayangkan jika di dalam sebuah website terdapat 10 slot iklan, kita tinggal kalikan saja 10 slot iklan tadi dengan harga sewa perbulannya. Bisnis periklanan di internet memang tidak main-main, bahkan perusahaan besar seperti google pun juga ikut memanfaatkan fenomena ini, mereka menjaring banyak publisher yang mau menayangkan iklan google yang berasal dari para advertiser, para publisher tadi akan digaji oleh google sesuai dengan jumlah klik iklan yang terjadi di dalam websitenya. lagi-lagi kita akan mendapatkan uang hanya dengan membuat website saja.


Bagaimana Saya Bisa Membuat Sebuah Website?

Mungkin dulu membuat website masih sangatlah rumit. kita  harus mengetahui apa itu HTML, apa itu CSS, apa itu Javascript dan lain sebagainya. kita harus mengetik kode-kode tersebut secara manual, baru kemudian kita bisa upload halaman tersebut ke dalam hosting, tapi itu hanyalah satu halaman, bagaimana jika kita menginginkan banyak halaman? sama seperti tadi, kita harus mengetik ulang kode tersebut, kemudian menguploadnya ke dalam hosting, dan begitu seterusnya.

Namun, semua itu sudah tidak berlaku lagi sekarang. membuat website adalah hal yang sangat mudah, bahkan orang yang tidak punya keahlian pun bisa membuatnya, apalagi sekarang sudah banyak sekali Jasa Pembuatan Website, salah satunya adalah Baba Studio.


Apa itu Baba Studio?

Baba Studio merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultasi dan pelatihan IT. Baba studio beridiri pada tahun 2003, kemudian pada tahun 2009, Baba Studio telah resmi menjadi sebuah perusahaan yang berbadan hukum dengan nama PT. BABA (Bhakti Adikarya Buana Abadi)

Visi Baba Studio
  • Menjadi perusahaan Teknologi Informasi yang dapat dibanggakan di Indonesia dan diakui oleh Dunia.
Misi Baba Studio
  • Mensosialisasikan pemanfaatan Teknologi Informasi kepada masyarakat Indonesia
  • Menciptakan produk dan jasa dalam bidang Teknologi Informasi

Paket Pelatihan Baba Studio
Baba Studio menyediakan banyak paket pelatihan IT, mulai dari Webmaster, PHP Master, Toko Online, Internet Marketing, Web Designer. Professional Corporate, hingga pelatihan di bidang Animasi. Banyak sekali yang mengikuti pelatihan dari Baba Studio, pelatihan yang profesional dan para tutor yang telah berpengalaman membuat mereka lebih memilih baba studio untuk belajar. Contohnya saja pada pelatihan Webmaster, siswa yang mengikuti pelatihan Webmaster akan mendapatkan banyak materi belajar, berikut adalah materi yang diajarkan,
  • Photoshop 
  • HTML + CSS 
  • PHP Fundamental  
  • PHP Advanced
  • PHP Framework
  • Internet Marketing 
Selain itu, murid Baba Studio yang mengikuti pelatihan Webmaster juga akan mendapatkan banyak keuntungan setelah mengikuti pelatihan dari Baba Studio, diantaranya,
  • Mampu membuat Company Profile seharga 1 - 3 jt
  • Mampu membuat Katalog Produk Online
  • Mampu Membuat Blog & Portal sederhana
  • Mampu mendesign sebuah web
  • Mampu membuat animasi di web dan gambar bergerak
  • Mampu membuat Web E-Commerce seharga ratusan juta
  • Mampu mendatangkan banyak orang ke website anda
  • Muncul di halaman awal pencarian Google.com
Hanya dari satu pelatihan saja, murid Baba Studio sudah memiliki banyak keahlian untuk mendatangkan penghasilan jutaan rupiah perbulannya.

Peran Baba Studio Dalam Memajukan Kemampuan Bisnis Masyarakat
8 tahun sudah Baba Studio menggeluti dunia bisnis online, terutama pada internet marketing. Berbagai macam seminar pun dilakukan oleh Baba Studio demi memperkenalkan kepada masyarakat apa dan bagaimanakah bisnis online itu. Contohnya pada seminar bisnis online di SMESCO, pada tanggal 8 February 2012 kemarin. Baba studio bekerja sama dengan SMESCO mengadakan seminar yang bertema 'Jadi lebih sukses dengan Bisnis Online'. Berbagai macam materi disampaikan oleh Baba Studio kepada para audience. mereka adalah para pengusaha kecil dan menengah yang ingin mempelajari bisnis online. Dari berbagai macam materi yang disampaikan, ada satu bahasan yang menurut saya sangat wajib anda ketahui, berikut adalah bahasan tersebut,

  • Semakin hari pengguna Internet semakin banyak. Ini berarti "pasar" di Internet semakin hari semakin tidak terbatas!
  • Tidak ada 'krisis global' di dunia bisnis online. Yang terjadi adalah kebalikan! Peluang usaha semakin banyak, dan bertambah setiap hari!
  • Bisnis online cukup dijalankan di rumah saja! Tidak kena macet, apalagi hujan-hujanan!
  • Saat Anda sudah paham betul dan menguasai ilmu bisnis online, Anda bisa jualan APA SAJA, dan KE MANA SAJA, semau Anda... sesuka hati!
  • Di jaman sekarang, dan apalagi tahun-tahun mendatang, orang yang mampu menyatukan ILMU dengan TEKNOLOGI adalah mereka yang akan tampil sebagai pemenang. Mereka akan semakin maju dan semakin kaya!
Nah, setelah membaca sedikit bahasan di atas, apakah anda belum tertarik untuk berbisnis online? ayo buat website, jangan sampai anda menyesal karena tidak mencoba. sudah banyak sekali contoh-contoh orang yang sukses dengan berbisnis online, tidakkah anda berkeinginan untuk mengikuti jejak mereka?

Buku yang dihasilkan Oleh Baba Studio
Ternyata, selain aktif dalam mengadakan berbagai macam seminar, Baba Studio juga telah menerbitkan berbagai macam buku untuk media pembelajaran, mulai dari buku animasi sampai buku tentang webmaster, berikut ini adalah buku-buku yang telah diterbitkan oleh Baba Studio,

  • Animasi Web dengan Macromedia Flash 5. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on October 2001.
  • Animasi Kartun dengan Flash MX.Author Baba, Publisher PT. Elex Media Komputindo on April 2003.
  • Menggambar dan Animasi Karakter dengan Flash MX 2004.Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on June 2004.
  • Kiat Praktis Menjadi Webmaster Profesional.Author Henky Prihatna, Publisher PT. Elex Media Komputindo on January 2005.
  • 123 Tip & Trik Actionscript Flash MX 2004. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on April 2005.
  • 12 Jurus Pamungkas Animasi Kartun dengan Flash 8.Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on May 2006.
  • STUDENT GUIDE SERIES: Animasi Kartun dengan Flash 8. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on October 2006.
  • 60 Efek Animasi Spektakuler dengan Flash. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on November 2006.
  • STUDENT EXERCISE SERIES: Animasi Kartun dengan Flash 8. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on April 2007.
  • MEMBUAT ANIMASI KARTU UCAPAN DENGAN FLASH 8. Author Zeembry, Publisher PT. Elex Media Komputindo on June 2007.

Begitu juga dengan Murid Baba, mereka telah menghasilkan berbagai macam karya seperti games, video animasi, dan masih banyak lagi, berikut adalah contoh video animasi buatan murid baba studio,




Selain video di atas, masih banyak lagi karya-karya siswa dari Baba Studio, anda bisa melihat karya murid-murid baba studi langsung di website resmi baba studio. atau langsung kunjungi link berikut => Karya Murid Baba Studio

Jika anda ingin membuat website, saya sangat menyarankan anda menggunakan jasa pembuatan website dari baba studio, selain penanganan yang profesional, baba studio juga telah dipercaya oleh lebih dari 60 perusahan ternama seperti XL, PT Freeport indonesia, Semen Gresik dan masih banyak lagi, anda bisa melihat daftar klien dari baba studio Di Sini. Banyaknya perusahaan-perusahaan besar yang menggunakan layanan dari baba studio telah membuktikan betapa berkualitasnya pelayanan dari Baba Studio.


Lokasi Baba Studio

Jika anda ingin mengunjungi Kantor Baba Studio, berikut adalah alamat lengkapnya dengan peta lengkapnya,

Taman Cosmos Blok C no. 29. Jakarta
Barat 11520, Indonesia.
Phone: (62-21) 565 96 28 , 927 87 164
Fax: (62-21) 569 42 785


Demikian artikel saya mengenai website dan jasa pembuatan website, baba studio, terima kasih telah meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca, smoga bermanfaat - Keuntungan Membuat Website, Jasa Pembuatan Website Baba Studio

Rating Artikel : 5

0 komentar:

Posting Komentar