Share Pengalaman Berbelanja di Amazon

Share Pengalaman Berbelanja di Amazon - setelah menerima pembayaran pertama dari amazon melalui gift card, saya coba mengunakannya untuk berbelanja di amazon, barang yang pertama saya beli adalah sebuah rubik dayan guhong seharga $14, 4 hari kemudian saya kembali membeli sebuah barang dari amazon, yaitu sepasang sepatu futsal warna putih seharga $38. Setelah menunggu selama 2 minggu, akhirnya kedua barang tersebut sampai ke rumah dengan selamat. rubik guhong sampai pada tanggal 20 februari, dan sepatu futsal sampai pada tanggal 21 februari.

Tidak lama setelah barang sampai kerumah, saya memutuskan untuk kembali berbelanja di amazon, kali ini saya membeli dua buah buku, yaitu buku 'speed solving this cube' dan 'SEO secret for 2012'. seperti sebelumnya, dua minggu kemudian barang telah sampai ke tempat tujuan dengan selamat.

Lalu apakah membeli barang di amazon dikenai pajak masuk oleh indonesia? jawabannya adalah, tergantung berapa harga barang tersebut, jika harga barang melebihi $50, maka akan dikenai pajak. Lalu apakah biaya shipping dan handling juga dihitung?. ketika saya membeli sepatu futsal dari amazon, total harga yang harus saya bayar setelah ditambahkan biaya shipping dan handling adalah sekitar $63, ternyata barang sampai ke rumah dan tidak dikenai pajak sama sekali, jadi bisa saya simpulkan bahwa biaya shipping dan handling tidak termasuk dalam perhitungan pajak.

barang dari amazon
rubik dayan guhongsepatu futsal
buku rubik
buku seo

0 komentar:

Posting Komentar